Puncak Sukses

Puncak Sukses
salah satu tujuan para pejalan

Tuesday, May 15, 2007

Wanita Pejuang (2)

Melanjutkan tulisan sebelumnya, kutipannya langsung membandingkan antara wanita pejuang dan istri pameran. Wah, lucu juga. Sebelum melangkah lebih jauh, mau nggak kita batasi dulu ruang lingkupnya (ceileh). Wanita pejuang adalah tipikal wanita yang sanggup menghadapi kekerasan hidup dengan Girl Power tanpa jadi Power Puff Girl. Sementara istri pameran itu adalah wanita yang enak dilihat, nikmat dicolek, yummy dibawa…. (tit! Sensor!), tapi ya cuma segitu thok. Isi kepalanya cuma bolongan doang. Jadi kalau dirontgen atau CT-Scan, tuh batok kepala isinya cuma aer sama kentut. Hehe.
Nah, masalahnya adalah: jelaslah semua orang maunya gabungan keduanya: udah cantik, pinter, bisa masak, bisa ngurus anak, bisa ngurus rumah, jago cari duit, pinter ngurus suami, de el el, de es be, de ka ka. Emang ada?
Mmm, tergantung persepsinya sih. Menurut pengalaman sangpejalan, gak ada wanita sesempurna itu. Buat ilustrasi aja, misalnya nih dari sepuluh kriteria wanita super ideal, paling banter ada yang memenuhi sembilannya. Kalau ada yang bilang wanita-nya memenuhi sepuluh2nya, bo ong banget! Coba tanya ke orang lain yang tahu kehidupan nyata mereka dan mau bicara jujur, pasti ada aja kurangnya. Kalau bisa sih, pacarin aja pembantunya, pasti dia blak-blakan cerita jelek2nya si nyonyah majikannya. Hehe.

No comments: